4 Gadget yang Siap Jadi Kado Spesial Di Hari Valentine


Bookmark and Share

Hari kasih sayang atau hari Valentine tinggal menghitung hari, sudahkah anda menyiapkan hadiah spesial untuk pasangan anda?
Setelah sebelumnya kami telah merangkum 4 Aplikasi gratis spesial Valentine, kali ini kami akan merangkum 4 Gadget yang siap jadi kado spesial di hari kasih sayang.
1. Ninetendo Pearl Pink 3DS
Pearl Pink 3DS memiliki fungsi yang sama dengan konsol 3DS yang lain yaitu tampilan 3 dimensi tanpa kacamata, wifi terintegrasi, serta akses ke Nintendo eShop.
Konsol game yang telah terjual 4 juta unit di Amerika Serikat ini rencananya akan dijual dengan harga $169,99 atau sekitar Rp 1.530.000  dan akan mulai tersedia pada hari ini.
2. Samsung S5380 Wave Y LeFleur

Samsung S5380 Wave Y LeFleur pertama kali muncul pada sebuah situs web toko online Ukraina dengan harga hanya $ 165. Dilihat dari spesifikasi pada halaman daftar handset, tidak ada perbedaan fungsional antara LeFleur dan versi Galaxy Y aslinya.
3. Sharp SH-04D
ponsel ini memiliki blok coklat meleleh 3 dimensi di bagian belakang, dan sebuah skin spesial yang memberi ilusi seakan-akan ada cokelat yang sedang meleleh pada layarnya.
SH-04D telah dibekali dengan kamera 8 MP, menggunakan layar 3,7 inci beresolusi qHD (960×540 piksel), dan memiliki ketebalan 12,3 mm. Ponsel ini rencananya akan diluncurkan tepat di hari Valentine 14 Februari nanti sebanyak 50 ribu unit.
4. Chocolate Scented Headphones Dari Fu-Bi
ketika anda mencium headphone ini, maka anda akan mencium aroma khas cokelat, tapi tentu saja headphone dari Fu-Bi ini bukan untuk dimakan.
Headphone dari Fu-Bi ini akan dihargai sekitar 5.800 Yen, atau sekitar Rp 650.000, tentunya ini akan menjadi kado yang sangat spesial bagi pasangan anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar