Ini Dia Detail Tabulet Octa 2


Bookmark and Share


Setelah hadir dalam sneak peek bulan lalu, Tabulet akhirnya membeberkan detail dari seri komputer tablet terbarunya, Tabulet Octa 2.
Bulan lalu, Tabulet memberikan bocoran bahwa Tabulet Octa 2 akan hadir bulan Februari ini dalam tiga pilihan warna: putih, hitam, dan merah. Kini, spesifikasi kompletnya telah dirilis untuk publik.
Tabulet Octa 2 tampil dengan layar kapasitif 8 inci, sedikit lebih besar dibandingkan “kakak”-nya, Tabulet Octa, yang berukuran 7 inci. Layar ini mendukung 6 titik multisentuh dan memiliki kualitas HD XGA 1024x748 pixel.
Istimewanya,
layar ini dilengkapi lapisan Anti Reflective sehingga meminimalkan pantulan cahaya matahari jika tablet dipakai di luar ruangan.
Peranti keras Octa 2 diperkuat antara lain prosesor ARM Cortex A8 1GHz produksi Telechip, dual camera (belakang 2MP dan depan VGA), built-in 3G/HSDPA, GPS, dan Wi-Fi. Tersedia pula porta USB to Go dan HDMI untuk sarana konektivitas ke perangkat eksternal, seperti hard disk, keyboard, dan TV.
Kelebihan lain dari Octa 2 ialah keberadaan fungsi telepon dan SMS. Tak hanya itu, koneksi 3G/Wi-Fi miliknya bisa dibagi-pakai dengan teman-teman berkat fungsi mobile hotspot. Tapi, tidak dijelaskan jumlah maksimal perangkat yang mampu ditenagai mobile hotspot ini.
Seperti Tabulet Octa yang dirilis bersamaan dengan ajang Indocomtech 2011 bulan November lalu, Octa 2 pun bakal mulai dipasarkan dalam pameran Mega Bazaar Computer 2012, 29 Februari – 4 Maret 2012.
Berapa harganya? “Tetap ramah di kantong. Tidak sampai tiga juta rupiah,” kata Raymond Tanujaya (Sales Director Tabulet) tanpa menyebut banderol pastinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar