Tabulet Octa 2, Fitur Lebih Lengkap, Harga Tetap Murah


Bookmark and Share

Setelah sukses meluncurkan Tabulet Octa, kali ini Tabulet Octa 2 siap diluncurkan demi memenuhi kebutuhan pasar consumer electronic Indonesia akan tablet PC berkualitas tinggi dengan harga yang relatif murah.
Tabulet Octa 2 dilengkapi dengan layar kapasitif berukuran 8 inchi dan mampu
mengenal 6 poin multitouch. Tabulet Octa 2 pun mampu menjadi hot spot internet. Tidak ketinggalan juga fungsi telepon dan SMS telah dihadirkan dalam Tabulet Octa versi terbaru ini.
Tabulet Octa 2 berjalan dengan OS Android GingerBread 2.3 dan Prosesor Arm Cortex A8 1 GHz. Tabulet Octa 2 juga dilengkapi dengan layar Anti Reflective. Dengan kata lain, pengguna Tabulet Octa 2 akan mudah menggunakan Tabulet Octa 2 di luar ruangan, dengan minimalnya refleksi cahaya pada layar.
Tabulet Octa 2 telah dilengkapi dengan dual kamera 2MP di belakang dan Kamera VGA di depan. Tabulet Octa 2 hadir dalam tiga pilihan warna; Pure White dan Brilliant Black dan tampilan memukau dari warna edisi terbatasnya, Vibrant Red.
Meski Tabulet Octa 2 sudah siap dirilis, pihak Tabulet masih enggan menyebutkan berapa harga resminya, tapi yang pasti, harganya tidak akan jauh dari pendahulunya, Tabulet Octa 1.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar